Beberapa Perusahaan Pelayaran Di Dunia yang sangat Berkompeten

Perusahaan pelayaran internasional mempunyai fungsi penting buat ekonomi dunia. Jaringan bisnisnya yang mencapai rasio internasional sangat mungkin satu perusahaan pelayaran dapat melewati lautan luas antarnegara atau antarbenua.

Di bawah ini lima perusahaan pelayaran internasional besar yang sering berlalu-lalang di beberapa perairan internasional.

  1. APM Maersk Satu perusahaan pengiriman yang berbasiskan di Denmark, Maersk Shipping Line ialah cabang dari perusahaan AP Moller-Maersk. Diketahui jadi armada kapal kontainernya, Maersk Line lakukan kiprah di ajang pengiriman container internasional pada tahun 1904. Sekarang, perusahaan sudah mempunyai armada lebih dari 711 kapal container.
  2. Mediterranean Shipping Company (MSC) Ialah perusahaan kargo internasional Swiss yang dibangun pada tahun 1970. Sekarang, dengan line-up kapal lebih dari 524 kapal container, perusahaan konglomerat ini dipandang jadi salah satunya perusahaan kargo terluas di dunia dengan kemampuan seputar 3,3 juta TEU.
  3. China Ocean Shipping Company (COSCO) COSCO ialah perusahaan penyuplai layanan pengiriman serta logistik asal Tiongkok. Armada mereka tersambung pada lebih dari seribu pelabuhan di penjuru dunia. Pelayaran yang dikerjakan COSCO ialah pengangkutan curah kering paling besar di Negeri Bambu sendiri. Bukan hanya di negeri sendiri, perusahaan ini adalah operator pengiriman curah kering paling besar di penjuru dunia. Sekarang, operasi perusahaan menyebar di 40 negara dengan armada 461 kapal container dengan kemampuan angkut 2,7 juta TEU.
  4. CMA-CGM Perusahaan transportasi serta pengapalan peti kemas asal Prancis. Perusahaan ini salah satu perusahaan pengapalan peti kemas paling besar di dunia dengan 200 rute kapal yang menyambungkan 420 pelabuhan di 150 negara. Perusahaan pengiriman peti kemas terpenting yang berdiri semenjak tahun 1978 ini ialah dari hasil rangkaian merger di antara perusahaan pelayaran yang dibangun awalnya. Sekarang, perusahaan mempunyai armada lebih dari 505 kapal yang bekerja di lebih dari 150 rute global.
  5. Hapag-Lloyd Hapag-Lloyd ialah perusahaan pengangkut container asal Jerman yang mempunyai anak usaha Hapag-Lloyd Cruises.

Termasuk jadi perusahaan pengangkut container paling besar ke lima di dunia dalam soal keseluruhan kemampuan kapalnya, perusahaan ini dibangun pada tahun 1970 jadi dari hasil merger di antara Hamburg-American Line serta perusahaan Jerman Utara Lloyd.

Sekarang, perusahaan pelayaran ini mempunyai lebih dari 231 kapal yang layani kemampuan pada rasio dunia. Demikian info masalah perusahaan pelayaran, selengkapnya bisa kunjungi keepcornwallwhole.org untuk dapat info seputar perusahaan pelayaran di Indonesia maupun di luar negeri. Mudah-mudahan info ini meningkatkan pengetahuan kita.

Jika masih memerlukan info sekitar usaha, keuangan, serta rujukan produk asuransi paling baik di Indonesia, jangan sangsi selalu untuk cari tahu di Lifepal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *