Bisnis Asuransi Adalah Bisnis Kaum Muda

Banyak orang mendengar tentang apa yang saya lihat di industri asuransi. Saya bukan satu dari sedikit orang yang bertanya mengapa saya memasuki dunia asuransi. Saya fokus pada asuransi dan bisnis mobil saat ini, dan banyak orang diejek, diejek, dan diangkut. Jawaban saya hanya satu. “Di industri asuransi, kamu bisa melihat semua yang tidak bisa dilihat orang lain.”

Bagi warga negara Indonesia, tidak ada keraguan bahwa agen asuransi menanggung biaya negatif. Banyak agen asuransi meremehkan mereka, dan banyak yang percaya bahwa menjadi agen asuransi adalah bisnis yang berharga. Tidak hanya beberapa orang yang berpikir bahwa bekerja sebagai agen asuransi harus menjadi pekerjaan sampingan. Banyak orang berpikir bahwa agen asuransi adalah pilihan terakhir mereka. Stereotip negatif secara otomatis membuat citra perusahaan asuransi negatif di benak banyak orang. Kebenarannya tidak.

Tentu saja, asuransi tidak mudah dijual, tetapi tidak ada yang istimewa dalam bisnis reguler. Analisis ulang bidang-bidang pekerjaan yang menciptakan orang-orang sukses dan berorientasi emosional. Salah satunya asuransi. Ya atau ya tentu saja ya! Mengapa ini lagi, “karena mereka melihat asuransi untuk semua yang tidak dapat Anda lihat.”

Selanjutnya, izinkan saya memberi tahu Anda beberapa hal yang membuat industri asuransi sangat penting bagi saya.

  1. Perusahaan asuransi menjual solusi karena mereka tidak mati dan tidak kehilangan keuntungan.

Bisakah kita mengatakan tidak jika risiko penyakit, kecelakaan atau cacat mendekati kita? Bisakah kita mengatakan “setelah” ketika mereka mati untuk mengambil kita? Jika anggota keluarga beresiko dan menghabiskan banyak uang, masa depan keluarga mungkin menghadapi masalah keuangan yang serius. Jika pemilik mengambil produk roti ke waktu yang tidak terduga, seluruh keluarga akan menghadapi masalah keuangan yang serius. Lebih dari sebelumnya, kita tidak bisa bernegosiasi dengan bahaya kehidupan saat ini. Karena itu, asuransi selalu menjadi satu-satunya solusi untuk masalah asuransi jiwa. Karena orang tidak dapat menghentikan penyakit atau kematian.

  1. Ulangi keuntungannya.

Jual satu mobil dan pesan satu kali. Satu unit real estat dijual, satu kali biaya. Satu-satunya asuransi yang menjual 60 cicilan! Mengapa memilihnya ketika ada begitu banyak? Orang terpintar membuat pilihan terpintar! Lagi pula, kerja keras dan kerja keras dilakukan dengan cara yang sama.

  1. Saatnya beradaptasi. Jadwalkan waktu kerja Anda.

Sebelum mengabdikan dirinya di sektor asuransi, saya dulu bekerja di sebuah hotel. Pekerjaan hotel terletak di 3 tempat tidur, mulai pukul 07:00 hingga 15:00 di pagi hari, mulai pukul 15:00 hingga 23:00 di malam hari, mulai pukul 00:00 hingga 77:00 di malam hari, dan mulai pukul 11:00 hingga 19:00 di tengah hari. . Waktu kerja minimum adalah 8:00 AM + royalti (1-2 jam). Mengenai jadwal kerja, ya, kita harus bekerja tanpa mengetahui tanggal merah, akhir pekan, hari libur dan hari libur. Daun dapat digunakan 12 kali setahun, sesuai kebutuhan. Namun, ketika sebagian besar pekerjaan dilakukan pada hari libur, kami jarang menerima, jadi Anda harus meninggalkan liburan Anda lebih awal dan memastikan hotel berjalan sedikit. Apakah Anda ingin terus melanjutkan sebagai robot dengan jam kerja yang terorganisir? Apakah Anda hidup untuk bekerja, apakah Anda menikmati hidup Anda seperti ini?

Perusahaan asuransi = Tetapkan waktu startup Anda. Apakah Anda memulai bisnis Anda pada pukul 12:00? Bisa. Apakah Anda bekerja hanya tiga hari seminggu? mentega! Apakah Anda ingin liburan minimal 4 bulan? Bisa. Apakah Anda perlu piknik gratis? mentega! Uang ada di sana, ada waktu. Bukankah itu menyenangkan?

  1. Pilih keuntungan Anda.

Bekerja di hotel / kantor = kenaikan gaji hingga 10% per tahun (mungkin kurang), 1 QR, 1 hadiah (jika ada). Tidak peduli seberapa keras Anda berusaha, perusahaan mengelola pendapatan Anda.

Bisnis asuransi = sulit ditangani, peningkatan 100% dalam jaminan pendapatan. Tentukan penghasilan yang dibutuhkan sendiri. Apakah Anda pikir penghasilan Anda rendah? Lalu saya bekerja keras. Apakah Anda pikir penghasilan Anda cukup tinggi? Maka Anda bisa lebih santai. Apakah Anda ingin meningkatkan penghasilan Anda 100% dari tahun lalu? mentega! Apakah Anda ingin meningkatkan penghasilan Anda sebesar 100% bulan depan? mentega!

  1. Tidak peduli seberapa tinggi Anda di perusahaan, Anda hanya seorang karyawan. Tidak masalah bisnis kecil Anda, Anda adalah bosnya.

Salah satu hal yang jarang dipahami orang adalah bahwa visi dan misi setiap karyawan adalah memperkaya atasan mereka. Ya atau ya

Asuransi adalah bisnis tanpa modal atau risiko. Anda dapat mengatur tampilan tim Anda sendiri, dan penghasilan yang Anda inginkan untuk jam kerja Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *