Kiat terbaik tentang cara membeli furnitur

Anda ingin orang-orang datang ke rumah Anda dan berkata, “Bibi!” Anda ingin mereka melihat sekeliling Anda dan membuat Anda berpikir bahwa Anda adalah seorang jutawan. interior rumah minimalis perlu bertanya siapa desainer interior mereka. Semua ini harus sesuai dengan anggaran Anda. Artikel ini adalah pengantar tali untuk membeli furnitur pintar.

Saat mencari penawaran furnitur terbaik, cari toko furnitur yang menawarkan diskon signifikan untuk furnitur. Banyak toko furnitur menawarkan jaminan uang kembali. Jika furnitur dikembalikan, itu tidak dapat dijual sebagai barang baru. Sebaliknya, mereka menyerah dan menjualnya seperti dulu.

Jika Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai, tunggu setidaknya 24 jam untuk membeli. Jika ini bukan item terakhir yang ada dalam stok, ada waktu. Anda harus pulang dan melihat apakah pekerjaan Anda bekerja di ruang Anda dan jika Anda benar-benar ingin menghabiskan uang. Tunggu bantuan.

Selalu buka laci dan pintu sebelum membeli furnitur. Jika laci tidak membuka dan menutup sepenuhnya, jangan membeli furnitur. Pastikan pintu terbuka dan tertutup dengan benar. Anda juga harus memeriksa kenop atau tuas untuk memastikan posisi yang benar.

Jika Anda membeli furnitur baru untuk menggantikan furnitur lama Anda, ingatlah ini. Apa yang Anda sukai dari pekerjaan lama Anda? Apa yang perlu diperbaiki? Ini lebih dari membeli alternatif aktif yang paling menarik secara visual. Jika Anda tidak merasa nyaman secara pribadi, Anda tidak puas.


Saat membeli, pertimbangkan posisi masa depan dari setiap barang. Faktor ini harus memengaruhi warna kain yang Anda pilih. Kain cerah juga cocok untuk kamar tidur, ruang tunggu dan ruang tamu yang meriah. Di sisi lain, untuk furnitur yang sering digunakan, warna gelap lebih mudah digunakan.

Sebelum membeli, periksa kaki furniturnya. Cari furnitur dengan kaki kayu solid yang terpasang dengan benar pada bingkai kerja. Kaki kayu atau plastik tidak terlalu stabil dan dapat merusak lantai. Jika Anda melihat sofa, temukan dengan kaki di tengah untuk meningkatkan stabilitas dan dukungan.

Kedalaman kursi berlapis kain itu penting. Orang tua harus mencari kursi yang menawarkan kursi lebih dalam. Jika Anda lebih tinggi dan lutut Anda lemah atau kuat, kurangi kedalamannya sehingga Anda bisa berdiri tegak dari kursi. Jika rendah, uji kedalaman untuk memastikan tidak hancur saat mendaki.

Jika Anda ingin menghemat uang dengan membeli furnitur bekas, pelajari dengan seksama selimutnya. Terlepas dari nama mereka, serangga ini melakukan lebih dari menginfeksi tempat tidur dan kasur. Mereka menembus celah-celah kecil dan furnitur berlapis kain. Sebelum membuat keputusan pembelian, lepaskan bantal dan cari celah untuk bukti tempat tidur.

Ukuran merupakan pertimbangan penting ketika memutuskan furnitur apa yang akan dibeli. Anda dapat melihat sofa dan meja yang paling indah, tetapi jika tidak cocok di rumah Anda, mungkin tidak bijaksana untuk mengambilnya. Sebelum pergi ke toko, Anda dapat mengukur area di mana Anda berencana untuk menempatkan furnitur.

Sekarang teman-teman Anda sedang menyusun dekorasi Anda. Mereka tersenyum. Mereka menanyakan dengan tepat apa yang Anda lakukan tanpa berkeringat. Dalam artikel ini Anda telah mempelajari apa yang perlu Anda ketahui. Pergi ke toko furnitur hari ini dan dapatkan semua yang Anda butuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *