Mengulas Paket Medical Chek Up dan Informasi Alamat Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung

Bagi orang-orang yang tinggal di daerah luar kota Bandung tidak akan tahu di mana alamat Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung sepenuhnya. Jadi untuk alamat lengkap rumah sakit ini terletak di Jl. Pasteur No 38 Pasteur Kecamatan Sukajadi Bandung, Jawa Barat. Rumah sakit menyediakan perawatan kesehatan selama 24 jam. Sebagai salah satu rumah sakit terbesar di kota Bandung, rumah sakit sendiri dan dengan dokter dan tenaga medis yang ahli di lapangan karena memiliki pengalaman kerja yang berkualitas. Selain itu, dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien, rumah sakit juga lengkap dengan fasilitas kesehatan beberapa yang dibutuhkan oleh pasien.

Rumah sakit ini merupakan salah satu rumah sakit yang berada di bawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam bentuk departemen perusahaan. Dalam proses ini, sebelumnya bernama Rumah Sakit Rancabadak. Sedikit sejarah, sehingga rumah sakit ini dibangun selama pendudukan Belanda di Indonesia pada tahun 1920. Tapi untuk pertama kalinya rumah sakit diresmikan pada tanggal 15 Oktober 1923 pada saat itu hanya memiliki 300 tempat tidur saja.

Dalam rangka memberikan kemudahan kepada pasien, rumah sakit juga menyediakan layanan online yang dapat dilakukan oleh pasien. Untuk layanan pemesanan bisa dilakukan dengan pergi ke rumah sakit web resmi. Tidak jauh berbeda dengan rumah sakit lain di Indonesia, rumah sakit juga memiliki beberapa layanan fitur contohnya adalah rawat inap, rawat jalan dan gawat darurat. Selain itu, ada beberapa layanan seperti kedokteran nuklir, aster klinis, radioterapi dan pemeriksaan kesehatan. Berikut adalah beberapa informasi tentang rs paket layanan pemeriksaan medis di Hasan Sadikin:

1. Paket Ekonomi (Untuk Nor Mahasiswa Pekerja)

Anda bisa mendapatkan layanan ini dan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftar pertama. Setelah itu Anda akan mendapatkan beberapa pemeriksaan yang terdiri dari laboratorium, hematologi lengkap, LED / BSE / ESR, dan urin rutin. Selain itu, ada beberapa tes seperti radiologi (thorax foto), pemeriksaan fisik, dan yang terakhir adalah analisis kesimpulan dari pemeriksaan medis.

2. Paket Dasar (PNS Khusus)

Saluran pertama adalah bahwa Anda harus lulus pendaftaran. Setelah proses pendaftaran selesai Anda akan mendapatkan beberapa layanan kesehatan seperti tes laboratorium di mana ada beberapa bagian seperti hematologi lengkap LED / BSE / ESR. Serta beberapa orang lain yang pemeriksaan urin rutin, SGOT, SGPT, kreatinin, glukosa puasa, radiologi, pemeriksaan fisik dan analisis kesimpulan.

3. Paket Bisnis A (Khusus Untuk Kerja atau Belajar di Luar Negeri)

Yang terdiri dari beberapa tes laboratorium dengan tes pilihan ganda seperti hematologi lengkap, SGOT, SGPT, ureum, kreatinin, glukosa puasa, kolesterol total, HBsAg, Malaria, Urine, dan EKG. Juga terdiri dari opsi tambahan yang cek VDRL atau Anti HIV.

Untuk mengetahui alamat rumah sakit Hasan Sadikin sebenarnya bukanlah suatu hal yang sulit. Tinggal keuntungan dari smartphone yang Anda miliki dan klik pada rumah sakit Anda akan disajikan menu lengkap rumah sakit web resmi yang sudah berisi informasi dan profil rumah sakit lengkap dan jelas. Namun, jika Anda bingung Anda dapat menghubungi rumah sakit di nomor 022 2.551.111.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *