Model Pintu Kamar Aluminium Modern

gambar pintu aluminium

Pintu Aluminium- Pintu aluminium memang menjadi primadona di kalangan masyarakat. Hal tersebut tidak terlepas dari keistimewaan pintu aluminium ini. Diantaranya yaitu, memiliki bobot yang ringan sehingga memudahkan pemasangan, kuat dan tahan lama, perawatannya mudah, tidak akan dimakan rayap, warna yang bervariasi serta model yang beragam. Hampir semua masyarakat menggunakan pintu aluminium untuk rumah mereka, karena memang dirasa lebih efektif dan ekonomis. Selain itu, dengan model yang beragam dan warna yang bervariasi masyarakat menjadi lebih banyak memiliki referensi untuk rumah mereka. Pintu aluminium ini juga memiliki nuansa atau desain yang beragam diantaranya, klasik, tradisional, mewah, minimalis hingga modern. Nah, tentunya pintu desain pintu aluminium juga disesuaikan dengan model rumah agar terlihat lebih serasi. Seperti halnya penggunaan pintu aluminium modern untuk kamar. Ada beberapa model dan warna yang bisa menjadi pilihan anda saat berkunjung untuk membeli pintu aluminium seperti,

1. Model pintu aluminium sliding dengan kombinasi kaca tembus pandang

Model pintu ini adalah yang paling laris di pasaran. Model ini banyak dipilih karena memiliki tampilan yang simple namun tetap terlihat modern. Pintu ini banyak digunakan di ruangan kamar hotel, apartemen, rumah hunian, dan penginapan wisata yang berhadapan langsung dengan pemandangan alam dan kolam renang. Efek tembus pandang ini akan memberikan efek tenang, sebab penghuninya secara tidak langsung bisa memandang keluar tanpa harus membuka pintu. Model pintu modern yang satu ini memiliki kaca pada bagian tengahnya serta aluminium pada bagian pinggirnya. Kebanyakan orang menggunakan warna hitam dan putih pada bagian kusennya sebab warna ini adalah warna yang bisa masuk pada model kamar berdesain modern.

2. Model pintu aluminium sliding dengan kombinasi kaca buram

Model pintu aluminium yang satu ini juga banyak digunakan di kamar yang berdesain modern. Efek buram ini cocok untuk anda yang suka ketenangan. Anda juga bisa memilih motif buram pada kaca. Ada juga yang menggunakan model pintu ini di penginapan yang bernuansa Jepang modern. Dengan kaca yang buram ini, sinar matahari tetap masih bisa masuk namun tidak maksimal. Pintu ini memiliki bukaan yang lebar sehingga sirkulasi udara juga tetap bisa masuk dengan maksimal. Warna yang digunakan biasanya coklat.

3. Model pintu aluminium non sliding

Pintu non sliding juga banyak digunakan oleh masyarakat. Modelnya yang klasik dan simple membuat kamar anda tetap memiliki nuansa modern. Biasanya memiliki bukaan satu arah saja. Ada beberapa pilihan motif seperti, motif serat kayu, kotak-kotak, garis, dan lain-lain. Warnanya juga beragam, namun pada umumnya yang banyak digunakan adalah putih, hitam, dan coklat. Namun, anda bisa request warna sesuai dengan keinginan anda kepada penjual.

4. Model pintu aluminium full dengan bukaan sliding

Model pintu aluminium full ini memiliki bukaan sliding. Ini cocok buat anda yang menginginkan privasi bagi kamar anda. Banyak digunakan di rumah pribadi, dan jarang digunakan di penginapan. Dengan model ini anda bisa mendapatkan nuansa yang modern pada kamar anda. Warna yang sering digunakan putih dan hitam.

Memilih model pintu aluminium untuk kamar bernuansa modern memanglah bukan hal yang mudah. Oleh karena itu anda bisa menggunakan beberapa pilihan di atas untuk menjadi referensi dalam memilih model pintu aluminium untuk kamar modern. Anda juga harus memperhatikan kebutuhan atau keserasian dengan desain rumah anda. Demikian penjelasan singkat mengenai Model Pintu Kamar Aluminium Modern. Semoga membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *