Studi Terbaru Mengenai Impotensi

Studi Terbaru Mengenai Impotensi

Impotensi telah menjadi masalah berkelanjutan bagi pria di seluruh dunia dan komunitas medis telah menginvestasikan waktu dan uang dengan harapan menemukan cara untuk menyembuhkan gangguan seksual ini. Dari Amerika Serikat ke Jepang dan China, impotensi didekonstruksi ke dalam struktur dasarnya untuk memahami mengapa hal itu memengaruhi beberapa pria dan mengapa tidak yang lain dan yang lebih penting bagaimana kondisi tersebut dapat diobati.

Sebelum kita melanjutkan, Anda perlu memahami bahwa impotensi adalah ketidakmampuan seorang pria untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi penis dan dengan demikian membahayakan seluruh hubungan seksual. Karena seks benar-benar merupakan batu penjuru yang penting dalam setiap hubungan, ketidakmampuan pria mana pun untuk melakukan standarnya di tempat tidur pasti dapat menyebabkan kurangnya kepercayaan diri dan rasa malu dan akhirnya menghancurkan perspektif jangka panjang membangun keluarga.

Ada dua dimensi impotensi yang menyebabkannya dan juga mendekonstruksi masalah-masalah yang digarisbawahi yang memberikan daya tahan terhadap gangguan tersebut. Ada penyebab psikis seperti alkoholisme, masalah endokrin, merokok atau gaya hidup tidak sehat yang meredam fungsi normal organ dalam. Kita perlu menekankan beberapa catatan penting yang kami temukan setelah penelitian kami lebih dari 54% pria yang minum mengalami impotensi dalam kegiatan seksual sehari-hari mereka dan lebih dari 34% pria yang merokok secara intensif menderita impotensi setidaknya tiga atau empat kali lipat. kehidupan mereka.

Baca Juga : Memahami Berbagai Jenis Impotensi Pria

Penyebab utama lainnya adalah sifat psikologis dan sangat hadir dalam kehidupan pria dari rutinitas sehari-hari hingga pengalaman seksual. Stres, kecemasan, gangguan panik, depresi, stimulasi berlebihan atau antisipasi berlebihan mengganggu keseimbangan area penis dan memposisikan ulang kontrol penis. Setelah memproses dua penyebab utama impotensi, pria mencari pil impotensi mengobati dengan harapan untuk menyembuhkan mereka dengan cepat dan tanpa efek samping tersembunyi yang dapat melakukan lebih banyak kerusakan daripada kebaikan dalam jangka panjang. Impotensi juga menggarisbawahi beberapa tahap awal yang berevolusi menjadi kondisi yang ditakuti oleh kebanyakan pria.

Apakah kita berbicara tentang endapan emisi semen sebelum tindakan seksual dimulai atau ketidakmampuan pria untuk mencapai orgasme dan ejakulasi, penyebab ini bertentangan dengan lonjakan pil impotensi yang menyerap saat ini sebagian besar permintaan pada masalah seksual pasar. Adapun proses di tangan kita telah memperhatikan bahwa ketika penis mulai menjadi ereksi ada relaksasi serat otot hadir di daerah di dinding arteri penis dan sebagai akibat langsung ada peningkatan aliran darah di penis . Komunitas medis telah mengamati bahwa impotensi berkembang sebagai masalah terkait seksual pada pria, peningkatan 3,4% per tahun dan meskipun penelitian baru-baru ini telah menemukan obat baru untuk menyembuhkan bagian-bagian dari gangguan tersebut, jumlahnya masih berada di jalur yang naik. Impotensi dapat diobati fakta ini memang benar tetapi Anda juga harus menyadari bahwa saat ini dengan semua aspek yang mengganggu dapat menyebabkan remerges dari gangguan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *